Jumat, 04 Juli 2014

Catering nasi Kotak Daerah Bintaro

Kami layanan penyedia nasi box di daerah tangerang raya yang meliputi kota tangerang, tangerang selatan dan kabupaten tangerang menerima dan .melayani kebutuhan akan nasi kotak  tangerang raya yang.Nasi box tangerang Dengan Berbagai Varian Menu Masakan.Dengan Rasa Yang lezat,Hygienis dan Tentu saja dengan harga yang bersaing.


Untuk urusan layanan catering nasi kotak bintaro tangerang selatan percayakan kepada kami
kami memberikan harga nasi box bintaro yang murah  dan maskaannya enak.nasi box yang halal, anda tak perlu khawatir. cita rasa masakan yang enak di dukung koki masak nasi kotak tangerang yang handal dan berpengalaman.

catering nasi kotak bintaro yang kami tawarkan Acara Seminar,Kegiatan di Kampus ,Workshop,Outbound Training , Pelatihan ,Meeting atau Rapat,Syukuran Kantor ,Karya Wisata Sekolah ,Dharma Wisata ,Arisan ,Khitanan ,Serah-serahan ,Pernikahan ,Pertemuan Keluarga ,Pengajian ,Santunan Anak Yatim

http://nasikotaktangerang.wordpress.com dengan menu yang beraneka ragam dengan harga pas di kantong.rasa masakan yang sangat berkarakter. segera bagi anda yang mau pesan menu buka puasa sepesial dengan nasi box buka puasa bintaro. Kami menyediakan berbagai menu paket nasi box dan juga menu nasi box yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan anggaran anda.
Paket Catering nasi Kotak Daerah Bintaro

0 komentar:

Posting Komentar