Senin, 30 Juni 2014

Paket nasi box bsd serpong

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, kami hadir untuk menjadi solusi kebutuhan pelayanan nasi kotak tangerang yang enak rasanya dan harga
Kabar gembira bagi anda yang berlokasi di bsd serpong tangerang selatan yang sedang mencari layanan paket nasi box untuk buka puasa di serpong bsd. segera hubungi kami.
kami hadir untuk  menjadi solusi kebutuhan pengadaan nasi box yang enak dan harganya bersahabat.untuk urusan nasi box percayakan kepada kami. kami sudah berpengalaman melayani kebutuhan pengadaan nasi box di tangerang
Kami menyediakan catering nasi kotak tangerang untuk berbagai acara :Nasi box arisan, nasi kotak untuk rapat, nasi kotak  untuk pengajian..Bagi anda yang tinggal di wilayah tangerang dan memerlukan  nasi kotak untuk kebutuhan konsumsi acara anda, bisa memesan di ummi catering penyedia nasi kotak tangerang raya. Untuk wilayah tangerang kami melayani daerah tangerang selatan,ciputat,pamulang, bintaro, pondok aren, ciledug,karawaci, tangerang kota, Islamic dan sekitar serpong dan bsd. 

dengan menu paket nasi box bsd serpong yang beraneka ragam dengan harga pas di kantong.rasa masakan yang sangat berkarakter. segera bagi anda yang mau pesan menu buka puasa sepesial dengan nasi box buka puasa bintaro. Kami menyediakan berbagai menu paket nasi box dan juga menu nasi box yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan anggaran anda.
Harga Paket nasi box bsd serpong

0 komentar:

Posting Komentar