Rabu, 18 Juni 2014

Catering Nasi Box Tangerang


Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda,kami menyediakan  Catering nasi kotak Tangerang bagi anda yang bertempat tinggal di tangerang raya.. kami menyediakan  menu nasi kotak tangerang yang enak dan lezat.menu catering tagnerang dapat  dapat anda pilih menunya sesuai dengan selera anda dan disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki.

kabar gembira bagi anda yang membuat suatu acara yang membutuhkan layanan nasi kotak di daerah tangera, order di tempat kami sangat mudah, dengan pesan nasi kotak di tangerang. Apalagi dalam acara yang special buat family anda misalnya acara arisan, pengajian, rapat,sukuran , ulang tahun, pernikahan, khitanan dan lain-lain.
Bagi anda yang muslim..jangan khwatir. Catering nasi box tangerang kami halal. baik dalam proses nya dan bahan baku nya. 
Paket nasi box tangerang anda bisa kami antar langsung ke sekolah, tempat kerja anda, acara rapat, acara gathering dan bahkan bisa langsung kami salurkan ke panti asuhan atau yayasan..
Kami menjangkau seluruh daerah di Tangerang raya : Kota tangerang,tangerang selatan dan kabupaten tangerang. Pesanan anda akan kami antar ketempat tujuan anda. Menu yang kami sediakan adalah menu masakan halal, bahan yang segar, proses yang hygienis dan selara yang tingga. dan bagi anda yang beragama Islam tidak perlu ragu untuk memesan nasi kotak di tempat kami

Catering Nasi Box Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar